PT Interjaya Suryamegah jual genset INTERGEN yang menggunakan Engine MAN dari Germany. Genset MAN dikenal sebagai genset berkualitas yang handal dan kuat. Genset MAN didesain dengan material yang berkualitas, akurasi, dan presisi tinggi, dan bergaransi.

Genset MAN dari dulu sudah dibuat sejak tahun 1929 mempunyai reputasi sebagai mesin genset yang dipercaya sejak berpuluhan tahun dalam mengirimkan tenaga listrik oleh karena kualitas, akurasi, dan presisi tingginya.

Distributor Genset MAN

Kami telah dipercaya sebagai distributor genset MAN. Di Intergen kami memberikan kualitas dan pelayanan terbaik dalam penggunaan genset. Oleh karena itu kami memastikan bahwa setiap genset Perkins kami semuanya bergaransi resmi dan asli. Kami juga melayani layanan purna jual seperti segala kebutuhan spare parts genset Perkins anda.

Kami telah melayani berbagai macam kebutuhan genset termasuk untuk perindustrian, perhotelan, sekolah, perumahan, dan banyak macam lainnya.

Percayakan kebutuhan genset anda kepada kami. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis kebutuhan tenaga anda.

Keunggulan Genset MAN

Genset MAN dikenal dengan biaya operasional yang rendah karena konsumsi bahan bakar dan minyak pelumas yang rendah. Meskipun didesain ringkas untuk menghemat ruang, Genset MAN cukup kuat sehingga lebih efisien tempat. Selain itu Genset MAN juga cukup ramah lingkungan karena emisi polutannya rendah.

Harga Genset MAN

Harga genset MAN kami merupakan harga terbaik di Indonesia karena kami merupakan authorized distributor untuk genset MAN di Indonesia.

Tipe genset MAN yang kami jual adalah genset MAN silent type dan genset MAN open type. Genset MAN silent type biasa digunakan dengan penutup yang bisa mengurangi suara mesin agar tidak terlalu terdengar. Genset silent type biasanya nyaman digunakan di lingkungan perumahan dan perkantoran. Genset MAN open type seperti artinya adalah yang terbuka atau tidak menggunakan penutup dan baik untuk digunakan di lapangan terbuka seperti di proyek pembangunan dan lainnya.

Untuk melihat berbagai macam ukuran GENSET MAN bisa klik lin di bawah ini:

Genset 400 kVA MAN

Genset 500 kVA MAN

Genset 625 kVA MAN

Genset 675 kVA MAN

Genset 800 kVA MAN

Genset 1000 kVA MAN

Spesifikasi Genset MAN

Range Capacity : 400-1000 kVA
Overview : MAN Genset is compact, powerful, durable, and using the latest technology. This tradition reaches back to Rudolf Diesel who built the first diesel engine in the world at MAN. Until today, MAN diesel engine has been consistently designed using quality material with high accuracy and precision.
Features : High specific output of up to 33 kW/1 displacement
Fast response to load changes and reliability under peak loads
Environmental compatibility thanks to the lowest pollutant emissions
Low running cost owing to low consumption of fuel and lube oil
Robust Genset, Compact design to save space
Long useful life coupled with low maintenance effort and good access
to all points requiring service
Wide range of accessories to suit all needs
Stock : Genset MAN are available in Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Balikpapan, Bali, Pontianak, Pekanbaru, Manado, and Banjarmasin
Spare Part : Ready Stock Spare Part MAN
Use original parts to better maintain and prolong the lifetime of your genset.
Non-original parts may look similar, but will not have the same quality as the genuine and that could affect performance of genset.
Suku Cadang : Suku cadang MAN tersedia lengkap dari Filter Solar (Fuel Filter), Filter Oli (Oil Filter), Filter Udara (Air Filter), dan part lainnya. Selalu gunakan suku cadang asli untuk lebih menjaga kondisi genset dan membuat umur genset lebih lama. Suku cadang yang tidak asli bisa saja terlihat serupa, tetapi tidak akan memiliki kualitas yang sama dibandingkan dengan yang asli sehingga dapat mempengaruhi kinerja genset

Genset MAN Asli dan Garansi Resmi

Semua genset MAN kami 100% asli dengan garansi resmi. Genset MAN banyak dipakai berbagai di kantor, rumah, gudang, pabrik, dan lainnya.

Jika anda membutuhkan konsultasi mengenai kebutuhan Genset MAN anda, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Sejarah MAN

Sejarah pendirian MAN bermula sejak tahun 1758, ketika pabrik besi St. Antony mulai beroperasi di Oberhausen, sebagai industri besar pertama di wilayah Ruhr, Jerman. Pada tahun 1808, tiga pabrik besi, yaitu St. Antony, Gute Hoffnung, dan Neue Essen memutuskan untuk bergabung dan membentuk Hüttengewerkschaft und Handlung Jacobi, yang nantinya berganti nama menjadi Gute Hoffnungshütte (GHH). Pada tahun 1898, ‘Maschinenbau-AG Nürnberg (didirikan pada 1841) dan Maschinenfabrik Augsburg AG (didirikan pada tahun 1840) bergabung untuk membentuk Vereinigte Maschinenfabrik Augsburg und Maschinenbaugesellschaft Nürnberg A.G., Augsburg. Pada tahun 1908, perusahaan ini berganti nama menjadi Maschinenfabrik Augsburg Nürnberg AG, atau disingkat menjadi “M·A·N”.