Genset MWM

PT Interjaya Suryamegah jual genset 40 kVA MWM yang menggunakan Engine MWM dari Brazil dan dikopel dengan Generator ADK atau dikopel dengan Generator Stamford.  Genset MWM dikenal sebagai genset berkualitas yang handal dan hemat bahan bakar. Genset MWM memiliki cylinder head yang individu, harga genset murah yang terjangkau, dan bergaransi. Spare Part MWM dapat dibeli dengan mudah di PT Interjaya Suryamegah, karena kami merupakan distributor resmi MWM.

Overview Genset MWM

Didirikan oleh Carl Benz di Mannheim Jerman pada tahun 1883, MWM (Motoren Werke Mannheim) memproduksi Mesin Diesel stasioner pertama. Mesin MWM dikenal karena keandalannya yang unggul, daya tahan, biaya rendah, perawatan sederhana, dan teknologi luar biasa. Genset MWM tersedia di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Balikpapan, Bali, Pontianak, Pekanbaru, Manado dan Banjarmasin.

Spesifikasi Genset

Engine : MWM D229-4
Genset Output : 40 kVA
Engine Output : 36 kW
No. Of Cylinder : 4

MWM Seri 229 disusun oleh mesin tangguh yang memiliki daya tahan kuat, perawatan sederhana, dan biaya rendah, selain kekuatan dan kepercayaan yang menjadi ciri produk MWM. Suku cadang MWM tersedia lengkap, mulai dari Filter Solar (Fuel Filter), Filter Oli (Oil Filter), Filter Udara (Air Filter), dan part lainnya. Selalu gunakan suku cadang asli untuk lebih menjaga kondisi genset dan membuat umur genset lebih lama.

Fitur utama Genset MWM 40 kVA:

  • 3, 4 dan 6 silinder
  • Aspirasi alami, turbo dan turbo pendingin
  • Injeksi bahan bakar mekanis;
  • Cylinder head individu, wet liners yang dapat dilepas, dan aksesori yang digerakkan oleh sabuk yang membuat 229 memiliki biaya perawatan yang rendah

Harga Genset 40 kva

Kami bisa menjamin bahwa walaupun harga genset 40 kva kami sangat terjangkau, semua mesin dan kualitas spareparts kami ada original dan bergaransi resmi.

Untuk keterangan lebih lengkap perihal harga genset 40 kva kami, silahkan hubungi di nomor di bawah ini:

021 2900 6565

031 9985 0000

081 288889052